Berbagai SmartPhone Yang Akan Hadir DI Tahun 2014

Smartphone TerbaikKini memasuki tahun 2014 tentu akan bermunculan berbagai macam smartphone terbaru penerus smartphone flagship tersebut. Apa sajakah itu? Berikut Saya akan mengulasnya untuk Anda.

iPhone 6

Smartphone buatan Apple selanjutnya yang merupakan penerus dari iPhone 5s kemungkinan akan diberi nama iPhone 6. Menariknya, smartphone ini diprediksi akan hadir lebih awal dari biasanya yaitu sekitar bulan Mei 2014. Untuk mengikuti tren yang berkembang saat ini, iPhone 6 kemungkinan besar akan hadir dengan layar yang lebih besar, sekitar 4,5 hingga 5 inch. Selain itu, smartphone ini juga mungkin akan mengusung kamera 12 MP dan juga sistem operasi iOS yng baru.



Samsung Galaxy S5

Smartphone terbaik pertama yang banyak ditunggu kehadirannya adalah Samsung Galaxy S5. Smartphone ini digadang-gadang akan mengusung prosesor 64-bit layaknya iPhone 5s. Selain itu, casing yang terbuat dari bahan metal serta RAM sebesar 4 GB juga akan disematkan pada smartphone buatan produsen asal Korea Selatan ini.
Kamera yang diusung oleh Galaxy S5 juga disebut akan memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan dukungan fitur OIS. Selain itu, fitur wireless charging dan sensor pemindai mata juga disebut-sebut akan hadir pada smartphone yang mengusung sistem operasi Android KitKat ini.

HTC One 2 atau HTC M8

Sukses dengan smartphone flagship HTC One, kini sang penerusnya yaitu HTC One 2 akan segera hadir ke pasaran. Walaupun belum diketahui secara pasti apa nama yang akan diusungnya, namun smartphone yang memiliki codename HTC M8 akan hadir dengan bodi ramping yang terbuat dari material logam.
Selain itu, smartphone ini juga diyakini akan mengusung layar dengan resolusi 2K dan RAM sebesar 3 GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini akan mengusung sistem operasi Android KitKat serta tampilan Sense 6.0 terbaru. Tak lupa pula sensor sidik jari akan disematkan untuk dapat menyamai fitur keamanan yang dimiliki oleh iPhone 5s.

Sony Xperia Z2 Avatar

Sony merupakan salah satu produsen yang rajin mengeluarkan produk unggulan ke pasaran. Pada tahun 2013 mereka meraup banyak kesuksesan dari Xperia Z, Xperia Z1, serta Xperia Z Ultra. Kini mereka akan segera mengarungi tahun 2014 dengan meluncurkan smartphone terbaik yang disebut-sebut memiliki nama Sony Xperia Z2 Avatar.
Smartphone besutan produsen asal Jepang tersebut kabarnya akan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB, prosesor quad-core Snapdragon 800, dan tentunya sistem operasi Android KitKat. Selain itu, resolusi kamera yang diusung oleh smartphone ini juga tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 20,7 MP.

LG G3

Karena LG G2 baru saja dirilis pada kuartal akhir 2013, maka kemungkinan besar smartphone flagship selanjutnya dari LG akan hadir lebih lambat daripada smartphone-smartphone di atas. Smartphone yang digadang akan mengusung nama LG G3 ini akan dibekali prosesor octa-core dan juga kamera beresolusi 16 MP. Selain itu, tombol home pada smartphone ini juga akan dilapisi batu safir dan dilengkapi fitur pemindai sidik jari.

Nokia Lumia 1820


Smartphone terbaik terakhir yang akan muncul di tahun 2014 adalah Nokia Lumia 1820. Smartphone yang akan berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 terbaru ini disebut akan mengusung bodi yang terbuat dari bahan metal. Smartphone ini juga diprediksi akan hadir dengan layar full HD serta fitur asisten pribadi layaknya Siri pada perangkat iPhone.

Demikian informasi yang dapat saya tulis, 
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
6/13/2014 1:55 PM delete

wah banyak jugaaa yaaa yang akan hadir di indonesaa???

salam blogwalking..

Reply
avatar
3/27/2019 3:08 PM delete

nice, semangat buat blognya ...

Reply
avatar