Moyes Siap DI Bully Fans Everton

David Moyes mengaku dirinya sudah siap untuk menerima semua sambutan yang akan diberikan oleh fans Everton kala Manchester United menghadapi The Toffees di Old Trafford dini hari nanti.  Meski demikian, Moyes juga berharap mereka tidak melupakan semua jasa yang sudah ia berikan pada klub.

"Saya tidak akan terkejut dengan suporter sepakbola, namun saya pikir suporter Everton tahu dan amat sadar dengan apa yang sudah saya lakukan," jelasnya menurut laporan yang dilansir oleh Sportsmole.

"Saya memiliki rapor yang baik dengan fans Everton, namun hal-hal yang akan terjadi nanti tak akan mengejutkan saya. Saya memiliki pekerjaan untuk dilakukan di Manchester United, sementara fans Everton harus mendukung timnya, suatu hal yang selalu mereka lakukan," tutup Moyes.

Laga antara kedua tim akan jadi yang pertama bagi Moyes untuk menghadapi mantan klubnya, semenjak ia memutuskan untuk menggantikan Sir Alex Ferguson di United musim panas lalu. (spo/rer)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Pawan Prakash
AUTHOR
8/16/2020 11:23 PM delete

Awesome Content. Wow!!!

Plz support my blog pawanfinearts.blogspot.com

Reply
avatar