Sepenggal Perjalanan Karir Paul Walker

Paul Walker lahir 12 September 1973 silam. Walker telah berkenalan dengan dunia hiburan sejak masih berusia belasan tahun. Karier Paul Walker di dunia perfilman Hollywood dimulai ketika ia berakting  dalam film Monster in the Closet yang dirilis 1986 silam.
Kemudian, Paul membintangi sebuah drama series berjudul Throb yang tayang selama 23 episode di tahun 1986-1987. Paul juga muncul di film Appearance to Kill (1987).
Setelah berkali-kali membintangi film, Paul pun mulai sering tampil di berbagai variety show di televisi, diantaranya Who's The Boss?, The Young and the Restless dan Touched by an Angel.
Di tahun 1998, Paul bermain di drama Pleasantville. Dari sinilah ia makin terkenal yang membuat sosoknya mulai dikenal. Film Pleasantville disebut-sebut sebagai pintu gerbang Paul Walker dalam kesuksesannya di dunia perfilman Hollywood. Di film inilah, Paul Walker beradu akting dengan Reese Witherspoon dan Tobey McGuire.
Seletah itu Paul Walker mulai membintangi berbagai drama mulai dari drama komedi Varsity Blues hingga film remaja She's All That. Di tahun 2000, Paul Walker pun berakting dalam film thriller The Skulls bersama Joshua Johnson.
Nama Paul Walker makin melejit di dunia hiburan sejak membintangi film layar lebar Hollywood The Fast and The Furious yang dirilis tahun 2001 silam. Di film ini, Walker berperan sebagai Brian O'Conner dan beradu akting dengan aktor kawakan, Vin Diesel.
Kesuksesan film Fast and Forious pertama itu membuat Paul Walker didaulat untuk kembali terjun dalam 2 Fast 2 Furious hinggal sekuel keenam. Paul kembali didaulat membintangi Fast and Furious 7 yang baru saja memulai proses syuting.
Film Fast and Furious yang ke 7 ini menampilkan tokoh penjahat baru bernama Jason Statham, adik Shaw. Ia ingin membalas dendam pada O'Conner dan Toretto. Namun sayangnya, Paul Walker telah meninggal sebelum film ini selesai di produksi, lantas bagaimankah nasib Fast and Furious 7?
Previous
Next Post »