Profil Penulis

Inilah sedikit corat-coret dari Admin Rifqi Land , bagi yang belum tahu tentang admin blog ini.

Nama Saya MUHAMMAD RIFQI AINUL YAQIN.
Saya lahir di Magelang, tepatnya pada tanggal 21 Mei 1995, kini saya sudah menginjak usia 18 tahun. Saya tinggal di sebuah desa kecil yaitu Dusun Mirikerep, Desa Madusari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Saya pertama kali duduk di bangku sekolah yaitu di RA Madusari, itu pun hanya butuh 1 tahun saya langsung lulus. Kemudia saya melanjutkan di MI Ma'arif Madusari, setelah 6 tahun di sekolah itu, saya melanjutkan ke SLTP, tepatnya di SMP Negeri 3 Kota Magelang. Kemudian saya berfikiran untuk melanjutkan sekolah sambil menambah pengetahuan dan Ilmu-ilmu keagamaan, maka dari itu saya masuk ke SMK Syubbanul Wathon Tegalrejo. Karena itu merupakan sekolah yang berbasis pesantren. Saya mendapat banyak ilmu, pengalaman dan teman disitu. Namun setelah saya lulus, saya belum berfikiran untuk melajutkan ke jenjang perguruan tinggi, Kini saya telah bekerja sebagai Administrator di MI Negeri Krincing. Nah itu sedikit ulasan tentang profil penulis.

Previous
Next Post »