Belajar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal


Belajar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal
Belajar Bisnis Online Gratis Tanpa Modal -- Saat ini sudah tidak terhitung banyaknya blogger yang membuat blog untuk motivasi komersil. Sayangnya sangat banyak di antara blogger ini yang tidak paham dengan apa yang dikerjakannya. Jadi kali ini saya mau membahas sedikit konsep dasar belajar bisnis online.

Bisnis Online adalah segala kegiatan yang ditujukan untuk meraup penghasilan dari dunia maya. Tentu sebaik-baiknya bisnis adalah yang gratis tanpa modal. Hanya saja sebenarnya tidak ada bisnis seperti itu. Setidaknya anda butuh biaya operasional....biaya online maksud saya.

Ada banyak ragam bisnis online saat ini, tapi aturan dasarnya cuma satu yaitu traffic. Apa yang dimaksud dengan traffic? Traffic adalah jumlah orang yang akan datang mengunjungi blog anda setiap harinya. Sebenarnya ada banyak cara untuk mengusahakan traffic, tapi jika anda bicara masalah bisnis online maka anda perlu mengenal dua jenis traffic yang berbeda.

Bisnis online tidak ada bedanya dengan bisnis di dunia nyata. Anda butuh banyak calon pembeli untuk mengubah aktifitas anda menjadi uang. Memang bukan hal yang mudah untuk mencari uang dari internet jadi sebaiknya kita setting ulang dulu mindset saudara sebelum belajar bisnis online gratis tanpa modal ini.

Setting Mindset Bisnis Online Saudara

pelihara blog untuk bisnis online
Banyak blogger terlihat begitu naif. Mereka berpikir dengan membuat blog hari ini uang akan datang bulan depan. Ingat bukan blog yang menjadi uang, melainkan orang-orang yang mengunjungi blog. Hanya saja butuh waktu yang cukup panjang sampai orang-orang mulai ramai mengunjungi blog anda.

Sekarang anggap saja anda adalah seorang peternak, yang hendak "membesarkan" sebuah blog. Jangan tergesa-gesa berharap blog anda segera menghasilkan. Rawat "ternak" anda ini dengan seksama sampai besar. Dengan demikian blog anda akan mempunyai nilai jual dan mulai mendatangkan uang ke kantong anda.

Banyak sekali blogger yang "menawarkan" blognya di usia prematur. Ini seperti menawarkan ternak yang masih kecil di pasar hewan kurban.... Apakah ada yang mau membeli kambing anda jika kambing itu masih terlalu kecil? Anda tawarkan dengan harga murah sekalipun belum tentu laku, karena bukan itu yang dicari orang saat itu.

Blogger-blogger yang maunya instant mungkin akan kecewa, karena ini bukanlah tambang uang yang bisa dibangun dalam semalam. Jika anda benar-benar mau membuat sebuah blog untuk bisnis online, anda harus berpikir seperti seorang peternak atau petani yang tahu kapan waktunya untuk memetik hasil dari kerjanya saat ini.

Bagaimana "Menggemukkan" Blog Bisnis Online Anda?

Coba lihat peternak yang merawat kambing atau apapun itu. Mereka memberikan makanan, air, dan perawatan kesehatan pada peliharaannya. Di sini anda juga butuh 3 hal untuk menggemukkan blog anda. Ketiga hal itu adalah:
3. Perawatan Struktur HTML Blog

Kenapa tiga hal di atas penting bagi anda yang membangun website/blog untuk bisnis online? Saya akan coba menjelaskan sedikit peranan dari tiga hal di atas.
Previous
Next Post »